................................................................................................................................................................................By.Den Master

Sabtu, 25 Juni 2016

Tokoh Perempuan Indonesia Berpengaruh Saat Ini yang Patut Menjadi Teladan

  
    5 tokoh perempuan Indonesia berpengaruh sementara ini sebenarnya memiliki efek signifikan, orang kata, mempunyai pergantian ke arah yang lebih baik, juga mempunyai kemakmuran bagi kemajuan bangsa dan negara. Maka tidaklah perlu diperdebatkan ulang kasus emansipasi, pada boleh dan tidaknya, karena wanita-wanita ini telah menyatakan kesetaraan mereka tersedia gunanya pula. Jika sebenarnya wanita memiliki kemampuan yang sama, mengapa tidak dimaksimalkan?

Ini Dia 5 Tokoh Perempuan Indonesia Berpengaruh Saat Ini
    Kami telah memilih 5 tokoh perempuan Indonesia berpengaruh sementara ini diantaranya adalah, Asma Nadia, Mamah Dedeh, Pahira Idris, Susi Pudjiastuti dan Mira Lesmana, kelima orang ini sebenarnya telah dikenal dedikasinya didalam bermacam bidang yang digelutinya, dan dari bidang-bidang itu lahirlah karya dari buah pikirnya atau kebijakannya, seperti kiprah sosok srikandi-srikandi itu?
Asma Nadia
    Seorang penulis kenamaan yang mendirikan forum lingkar pena, buah dari tangan dinginnya telah menghasilkan puluhan karya baik itu novel maupun cerpen. Bahkan ketiga buah karya novelnya, Assalamu alaikum Beijing, Emak Ingin Naik Haji dan Rumah Tanpa Jendela, telah diadaptasikan didalam film. Sementara itu karya yang hendak diadaptasikan ulang didalam film adalah Ketika Mas Gagah Pergi yang berasal dari kumpulan cerpen. Karya lainnya yang fenomenal adalah Catatan Hati Seorang Istri yang juga dulu disinetronkan sampai lebih dari satu episode.
Mamah Dedeh
    “Curhat dong ma ...” terkecuali kalian mendengar kalimat itu, pastilah teringat kepada siapa kalimat itu ditujukan? Ya, Mamah Dedeh, seorang daiyah yang senantiasa datang menemani pagi kamu di keliru satu stasiun televisi swasta. Dengan tawanya yang khas dan obrolan santai tetapi bermakna, Ia telah memuaskan ribuan ibu-ibu dari semua Indonesia yang memiliki kasus untuk kemudian diobrolkan dan dicari jalur muncul bersama sudut pandang islam.
Fahira Idris
    Namanya jadi mencuat semenjak menentang kaum LGBT, tak hanya itu, Ia juga vokal menyuarakan pemikirannya melalui twitter dan cuitannya jadi the most twitter inspiring tahun 2013. Tak hanya sukses sebagai pengusaha, tetapi juga dulu jadi menteri tenaga kerja di era BJ Habibie dan menteri perindustrian di era Susilo Bambang  Yudhoyono. Perempuan yang jadi cucu dari KH Hasan Basri, ketua MUI pusat ini juga memiliki pandangan yang jernih dan keliru seorang pemerhati anak
Susi Pudjiastuti
    Salah seorang menteri di era Jokowi yang paling rendah tingkat pendidikannya mungkin adalah Susi Pudjiastuti, menteri kelautan dan perikanan yang hanya tamatan SMP, tetapi kemudian sukses jadi pengusaha, memiliki maskapai penerbangan Batik  Air sampai akhirnya dipercaya jadi menteri kelautan dan perikanan.
Mira Lesmana
    Kakak kandung dari Indra Lesmana ini mewarisi darah seni dari ayahnya Jack Lesmana, musisi jazz tahun 70-an yang terpopuler di masanya. Namun bakatnya itu tidak dibidang musik, melainkan film. Filmnya yang senantiasa ditunggu telah mencengangkan jutaan pemirsa, film AADC 1 adalah jadi penanda bangkitnya perfilman nasional
    Nah demikian sekelumit 5 tokoh perempuan indonesia berpengaruh sementara ini yang sanggup kamu jadikan inspirator bagi para perempuan yang tak mengidamkan kalah maju dari laki-laki.

Memilih 5 tokoh perempuan Indonesia berpengaruh sementara ini di antara sekian juta wanita sukses di Indonesia, terlampau bagaikan melacak jarum di tumpukan jerami, saking banyaknya perempuan sukses di Inbdonesia dan bagaimana kami memilih berdasarkan kategori apa.

0 komentar:

Posting Komentar