................................................................................................................................................................................By.Den Master

Kamis, 30 Juni 2016

Biodata Lengkap Aliando Syarif

Biodata lengkap Aliando Syarif menjadi topik yang menarik untuk di angkat menjadi tulisan. Muda, terkenal, pintar akting, digandrungi banyak remaja indonesia, terlebih para wanita dan termasuk pintar main drum menjadi kekuatan tarik tersendiri bagi aku untuk mengulasnya secara lengkap. Jika anda pengagum Aliando Syarif layak untuk memahami secara detil biodata lengkap Aliando Syarif  supaya anda tidak dikatakan kuper saat berbincang bersama dengan sahabat-sahabat anda tentang artis yang anda idolakan ini.
Siapa yang tidak kenal Aliando syarif? Tapi kemungkinan tidak banyak orang yang memahami biodata lengkap Aliando Syarif sampai mendetail. Aliando Syarif lahir di Jkarta pada tanggal 26 Oktober 1996. Aliando Syarif  mempunyai nama lengkap Muhamad Ali Syarif. Pemeran sinetron ganteng-ganteng serigala ini merupakan keturan indonesia arab. Jadi pantas saja ia memilki wajah yang ganteng, dikarenakan ayahnya Syarif Alkhatiri merupakan orang arab asli. Dan ibunya, Tengku Resi Revado merupakan wanita yang berasal dari Kota Minangkabau. Barangkali kepandaian aktingnya merupakan bakat warisan dari sang Ibu yang termasuk berprofesi sebagai aktris. Aliando Syarif  merupakan anak kedua, dan ia mempunyai seorang kakak yang bernama Aliya Avivah.
Tidak lengkap rasanya jikalau membicarkan biodata lengkap Aliando Syarif  yang notabene seorang aktor jikalau  tidak membahas peran-peran yang pernah ia mainkan. Aliando Syarif menjadi dikenal disaat membintangi Film Garuda Di Dadaku 2 th. 2011. Pada film selanjutnya ia berperan sebagi Yusuf. Dan pada th. 2014 kariernya makin lama ciamik berkat kepiawaianya didalam memerankan Digo didalam Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang tayang di SCTV.
Sinetron yang pernah di bintangi Aliando Syarif, diantarnya :
•    Tahun 2015 ia bermain didalam sinetron GGS Returns sebagai Digo, Samson dan Dahlia sebagai Aliando, Ganteng-ganteng Serigala season 2 yang berperan sebagai Digo.
•    Tahun 2014 Aliando Syarif bermain didalam sinetron ganteng-ganteng serigala sebagai Digo, ABG menjadi Manten dan Ibrahim Anak Betawi berperan sebagai Beni.
•    Pada Tahun 2013 pun Aliando Syarif sudah membintangi sinetron Bara Bebe yang berperan sebagai Ali.
Sedangkan FTV yang pernah di bintangi Aliando Syarif diantaranya, Cinta Monyet Di Kantin Sekolah, Petaka Home scholing, Kubiarkan Benderaku, Yuk Kita Sekolah, Persada Langit Biru, Rama dan Shinta, Lolly Love, dan Si Badil dan Blangkon Ajaib. Dan Film yang pernah ia bintangi pada lain Garuda di Dadaku 2 dan Janji Hati.
Karena kepiawaiannya didalam berakting, maka tidak heran jikalau Aliando Syarif  banyak meraih penghargaan diantaranya,
•    Pada Tahun 2014 didalam acara SCTV Award 2014 Aliando Syarif terpilih menjadi pemenang kategori Aktor utama paling ngetop.
•    Pada Tahun 2015 Aliando Syarif mendapat banyak penghargaan yaitu SCTV Musik Award 2015, ia memenangkan penghargaan kategori Pendatang baru paling ngetop. Dalam ajang penghargaan Infotainmen Awards 2015 ia terpilih sebagai Celebrity of the year 2014. Dan sebagai aktor terfavorit didalam ajang Indonesia Kids’ Choice Awards 2015.
•    Pada Tahun 2016 ia menyabet penghargaan sebagai Selebriti Pria Paling Memikat dan Selebriti Pria Paling Fashionable didalam ajang Infotainmen Awards 2016.
Selain piawai didalam akting, Aliando Syarif termasuk pernah membintangi lebih dari satu produck iklan diantaranya Extra Joss Blend, Yamaha Mio M3, Pepsoden, dan Sarimi.
Sayang, karier sekolahnya tidak secemerlang karier didalam dunia hiburannya. Pada saat SMA, ia memastikan untuk berhenti sekolah di SMA Marthia Bakti dan lebih memilih bertekun seni peran. Hal ini ia terpaksa melakukan meskipun berat demi mewujudkan cita-citanya sebagai aktor.
Demikian biodata lengkap Aliando Syarif yang dapat aku ulas, semoga menjadi referensi anda. Dan aku berharap anda dapat menyita pelajaran yang terbaik dari postingan biodata lengkap Aliando Syarif  ini.

0 komentar:

Posting Komentar