................................................................................................................................................................................By.Den Master

Kamis, 23 Juni 2016

Desain area Tamu yang Nyaman

       
         Untuk menciptakan desain area tamu, kenyamanan tamu bukanlah cuma satu patokan utama. Kenyamanan pemilik rumah pun harus diperhitungkan. Oleh gara-gara itu, untuk urusan selera pastinya harus disesuaikan dengan permohonan pemilik rumah gara-gara kalau menyesuaikan permohonan tamu pastinya dapat sulit. area tamu tidak harus besar tapi kenyamanan yang diutamakan.

Desain area Tamu yang Nyaman
Ini dia lebih dari satu tips dalam menciptakan desain area tamu yang nyaman.
- Ukuran atau luas
         Untuk luas area tamu sanggup disesuaikan dengan luas rumah. Jika tidak amat mungkin untuk punya area tamu yang luas, maka area yang sempit pun tetap sanggup digunakan untuk area tamu.

- Posisi
         Sebaiknya ambil area paling depan untuk dijadikan area tamu. Selain lebih nyaman bagi tamu yang datang, hal ini termasuk beri tambahan kenyamanan bagi pemilik rumah untuk sanggup lebih memelihara privasinya.

- Warna
         Untuk penentuan warna sanggup disesuaikan dengan mood rumah secara keseluruhan. Namun untuk menimbulkan kesan nyaman, sebaiknya menghindari warna-warna gelap. Sebaliknya, pilihlah warna-warna cerah yang teduh layaknya putih, hijau, pink, biru, dan lainnya.

- Furniture
         Memilih furniture untuk area tamu harus ditunaikan dengan bijak dan teliti. Pilihlah furniture yang tidak menggunakan ruangan lebih-lebih kalau area tamu yang ada sudah cukup sempit. Untuk menciptakan kesan ruangan yang lebih luas, pilihlah meja yang terbuat dari kaca agar tembus pandang.

- Furniture unik
         Daripada memilih furniture yang terkesan besar dan menggunakan ruangan, dapat lebih baik kalau memilih furniture yang punya desain unik. Sehingga tamu dapat lebih fokus pada keunikannya ketimbang dengan sempitnya ruangan.

Pelengkap Desain area Tamu yang Nyaman
Untuk melengkapi desain yang ciamik dan nyaman pada area tamu, ada baiknya mempertimbangkan lebih dari satu hal di bawah ini:

§    Memajang lukisan sebagai focal point sanggup menambah keindahan area tamu.
§    Hindari sekat atau pembatas baik yang berbentuk tembok ataupun lemari yang benar-benar besar agar ruangan nampak lebih luas dan nyaman.
§    Jendela yang berukuran besar sanggup beri tambahan tata pencahayaan yang lebih baik dan menciptakan ilusi ruangan lebih luas.

         Itulah lebih dari satu tips untuk menciptakan area tamu yang nyaman meskipun tidak dalam wujud yang luas. area tamu sebetulnya harus di desain sedemikian rupa gara-gara tidak hanya melibatkan kenyamanan pemilik rumah tapi para tamu yang datang. Maka desain area tamu harus dirancang sedetail mungkin.

Memiliki desain area tamu yang nyaman pasti jadi idaman siapapun tak pikirkan bagaimanapun wujud rumah yang dimiliki. Namun untuk mendapatkan area tamu yang nyaman dan cocok permohonan termasuk harus menyesuaikan dengan berbagai segi yang salah satunya adalah masalah desain rumah itu sendiri. Dengan begitu, desain sanggup nampak lebih selaras.

0 komentar:

Posting Komentar