................................................................................................................................................................................By.Den Master

Selasa, 21 Juni 2016

Trend Fashion 2016 Indonesia

Trend Fashion 2016 Indonesia, kala ini kami telah memasuki tahun 2016, pasti para pencinta fashion telah tunggu dan bertanya-tanya trend fashion apa yang akan booming di tahun 2016 ini. selanjutnya di bawah ini beberapa trend fashion 2016 yang akan sebabkan penampilan anda tidak sama dari tahun-tahun sebelumnya.
Trend Fashion 2016 Indonesia
Denim
Trend fashion ini memang telah dulu booming pada masa 70-an, di tahun 2016 ini trend fashion akan ulang menghiasi trend fashion indonesia. busana bersama dengan model ini memang sangat ringan untuk di padankan bersama dengan papun, anda dapat memadukannya bersama dengan jeans polos, jeans pensil, dan untuk sepatunya anda termasuk dapat di padukan bersama dengan high heels atau sepatu sneakers.
Monocrome
Baju bersama dengan tema monocrom pada tahun 2016 akan lebih booming di tahun 2016. Selain Baju bersama dengan tema monocrom ini akan lebih muncul trendi dan seksi.anda dapat padukan warna hitam bersama dengan putih, dan warna-warna monocrom lainnya.
Itulah beberapa trend fashion 2016 Indonesia  yang dapat anda jadikan referensi berpakaian anda di tahun 2016 ini.

0 komentar:

Posting Komentar