................................................................................................................................................................................By.Den Master

Selasa, 21 Juni 2016

Hijab Ala Fatin Shidqia

Dewasa ini hijab tidak cuma dipakai sebagai kain penutup aurat, tetapi sudah jadi trend yang sanggup diaplikasikan jadi fashion yang tak kalah populer. Terdapat trend model hijab yang banyak digemari dikalangan remaja Indonesia keliru satunya trend hijab ala Fatin Shidqia. Artis cantik yang miliki suara emas ini memang paling tenar dikalangan remaja terlebih ABG mengingat dari segi umur masih relatif sama. Selain gara-gara model hijabnya yang tergolong praktis dan simpel, hijab yang dikenakan Fatin senantiasa menarik dan membawa dampak penampilannya lebih cantik dan modis.
1.    Siapkan kerudung ninja dan keudung paris bersama warna yang disesuaikan.
2.    Pakailah ciput ninja terlebih dahulu sesudah itu ambil kerudung paris yang sudah disiapkan. Kenakan bersama segi yang satu lebih pendek bersama segi yang satunya lagi.
3.    Tariklah segi pendek kerudung paris ke arah belakang, lantas kunci bersama peniti atau jarum pentul.
4.    Setelah itu ambil segi panjang kerudung paris dam tarik ke belakangsampai segi depan dan teruskan hingga pada segi belakang.
5.    Rapikan, simpel bukan.
Kemunculan Fatin yang penuh percaya diri bersama ciri khasnya berhijab turut mempropagandakan aksi berhijab pada remaja seumurannya. memakai hijab bukan bermakna tidak modis dan fashionable, tetapi bersama hijab kita juga senantiasa sanggup berpenampilan modis dan penuh percaya diri.
Demikian sedikit informasi mengenai trend hijab ala Fatin Shidqia, semoga sanggup menginspirasi.

0 komentar:

Posting Komentar