................................................................................................................................................................................By.Den Master

Selasa, 21 Juni 2016

Tips Cantik Ala Jepang

Memiliki muka cantik rupawan merupakan idaman tiap-tiap wanita. Untuk tampil cantik banyak wanita justru berkenan mengambil alih cara instan atau apalagi dapat membahayakan dirinya. Padahal, tersedia yang lebih safe dilaksanakan untuk memiliki muka cantik layaknya yang dilaksanakan wanita asal negeri matahari terbit, Jepang.  Jepang, negara yang kerap dijuluki negeri Sakura ini sesungguhnya terkenal bersama wanitanya yang memiliki paras cantik dan putih alami. Terdapat lebih dari satu tips yang dapat kita umpama berasal dari wanita Jepang di dalam merawat kecantikan kulitnya. Tips cantik wanita Jepang yang dapat kita tiru diantaranya:
1.    Air beras
Wanita Jepang senantiasa menggunakan air beras untuk memutihkan kulitnya terlebih bagian muka dan leherdengan cara membilaskan air beras ke wajah.
2.    Teh hijau
Orang Jepang biasa meminum teh hijau tiap-tiap hari. Kebiasaan inilah yang memicu wanita Jepang awet muda.
3.    Camelia
Wanita Jepang menggunakan minyak bunga camelia untuk menghapus riasan dan bersihkan kulit. Minyak ini memiliki khasiat anti penuaan dini dan mengembalikan kelembapan kulit.
4.    Wakame
Wakame adalah sejenis rumput laut atau ganggang laut yang berfungsi merawat kulit berasal dari paparan cahaya UV dan polusi.
5.    Rutin berjalan kaki
Orang Jepang jelas dapat kesehatan. Mereka percaya jikalau berjalan kaki dapat menunjang mengencangkan kulit.
Demikian lebih dari satu tips cantik wanita Jepang yang dapat kita tiru, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar