................................................................................................................................................................................By.Den Master

Selasa, 21 Juni 2016

3 Tips Sehat Bekerja Didepan Komputer

  
 Ada sebagian pekerjaan yang  mengharuskan untuk bekerja di depan komputer. orang yang selalu menggunakan waktunya di depan komputer, hal seperti ini bakal  mengundang sebagian pengaruh buruk bagi kesehatan kita sendiri.seperti penyakit mata dan juga cidera punggung.  Namun seluruh itu dapat saja dihindari dengan langkah menerapkan Tips sehat bekerja didepan komputer, simaklah dibawah ini :
1.    Duduk dengan posisi yang benar, usahakan posisi punggung selalu tegak, posisikan bahu senyaman mungkin. Kemudian usahakan tiap tiap 30 menit sekali bangun berasal dari meja untuk sekedar berjalan-jalan, hal ini mempunyai tujuan untuk menjauhi mata cepat capek dan cidera punggung.
2.    Kurangi pencahayaan layar komputer anda,  usahakan jangan sangat dekat dengan layar komputer,  jikalau mata anda jadi capek anda dapat membasuh muka anda, supaya meraih kesegaran.
3.    Perbanyak konsumsi air putih, jus, sayur, dan buah-buahan, untuk menjaga  tubuh anda selalu sehat.
    Itulah 3 tips sehat bekerja didepan komputer, semoga bermanfaat bagi kita semua.
 

0 komentar:

Posting Komentar